SEKRETARIAT

Sekretariat mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan perencanaan, penganggaran, manajemen resiko, monitoring, evaluasi dan pelaporan, kepegawaian, pengelolaan keuangan dan aset, serta pengembangan kelembagaan dan tata laksana pelayanan publik pada badan.

Sekretariat memiliki fungsi
1.penyelenggaraan perencanaan, penganggaran, dan evaluasi kinerja badan;
2.penyelenggaraan administrasi keuangan badan;
3.penyelenggaraan administrasi umum badan;
4.penyelenggaraan administrasi barang milik daerah pada badan;
5.penyelenggaraan pengadaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah lingkup badan; 
6.penyelenggaraan penyediaan jasa penunjang lingkup badan; 
7.penyelenggaraan layanan pengadaan barang/jasa lingkup badan;
8.penyelenggaraan pelaksanaan pemeliharaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintahan daerah; 
9.penyelenggaraan pengembangan kelembagaan dan tata laksana pelayanan publik serta pengelolaan kepegawaian;
10.penyelenggaraan kehumasan dan kerjasama

Kegiatan Sekretariat

Skip to content